Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo di Bulan Januari 2023

5 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo di Bulan Januari 2023 - Video viral wawancara Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan langsung menggemparkam jagat dunia sepakbola. Pada wawancaranya itu, Cristiano Ronaldo menyampaikan semua keluh kesahnya saat membela Manchester United. 

Berita Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Jr

Mega bintang berpaspor Portugal itu merasa dikhianati oleh klubnya Manchester United. Selain itu ia juga terang terangan melontarkan hubungannya dengan Erik ten Hag. 

Cristiano Ronaldo mengakui jika ia sudah tidak respek lagi dengan Erik ten Hag. Usai melampiaskan wawancara kontroversialny, banyak yang mempredikai jika masa depan Cristiano Ronaldo do Old alan segera usai. 

Kemungkinan pada jendela bursa transfer musim dingin 2023, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Dan jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Setan marah, setidaknya bakal ada lima klub untuk menjadi tujuan selanjutnya di bulan Januari 2023. 

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Terbaru

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP

Spun filter catridge

1. Chelsea

Musim panas 2022, Todd Boehly, selaku pemilik baru Chelsea dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Pelatih Chelsea waktu itu, Thomas Tuchel menolak keinginan sang bos. 

Kini Thomas Tuchel sudah meninggalkan Stamford Bridge, jadi keinginan Todd Boehly untuk memboyong CR7 kemungkinan akan terwujud.

2. Sporting Lisbon

Sporting Lisbon bisa saja menjadi pilihan Cristiano Ronaldo, karena klub inilah yang merupakan klub pertama yang dibela Cristiano Ronaldo. 

Kembali ke klub mudanya dan juga untuk menghabiskan sisa karirnya mungkin akan jadi pilihan yang tepat bagi sang pemain. Meskipun itu semua terbilang tidak mungkin karena masalah gaji Cristiano Ronaldo yang sangat besar. 

3. Inter Miami

Pada ajang kompetisi top Eropa, Cristiano Ronaldo sudah sukses meraih semuanya. Jadi sudah saat bagi Cristiano Ronaldo untuk mencari tantangan baru. Di usianya yang sudah 37 tahun, berkarier di kompetisi MLS (Major League Soccer) bisa saja menjadi alternatif bagi sanh pemain. 

Inter Miami yang merupakan klub populer di kasta tertinggi Liga Amerika Serikat itu kabarnya juga memiliki impian untung mendatangkan pemain top Eropa seperti Cristiano Ronaldo. 

Kelas Diet Princes Kalori Online

4. Napoli

Pemain sekelas Cristiano Ronaldo sudah dipastikan mendambakan bermain di klub papan atas. Nah klub satu ini mungkin sangat pas untuk menjadi klub barunya Cristiano Ronaldo, yakni Napoli. Pada musim ini Napoli tampil sangat ciamik. Klub yang diarsiteki oleh Luciano Spalletti sementara ini masih kokoh berada di posisi ojncak klasemen Serie A dan juga lolos pula ke babak enam belas besar Liga Champions. 

Kabar dari The Sun, Napoli juga beeminya untuk memboyong sang megabintang tersebut pada bulan Januari 2023. Hadirnya Cristiano Ronaldo diharapakan memberikan dampak positif, apalagi sang pemain juga pernah bermain di Liga Italia bersama Juventus. Jadi ia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. 

5. Al-Hilal

Al-Hilal dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang memberikan tawaran resmi kepada Cristiano Ronaldo pada musim panaa kemarin. Klub yang berasal dari Arab Saudi tersebut dikabarkan sudah memawari Cristiano Ronaldo gaji sebesar 2 juta poundsterling atau sekitar Rp36,9 miliar pekan. 

Cristiano Ronaldo pun senang dengan tawaran yang diajukan oleh Al-Hilal, tapi sang pemain sendiri pada akhirnya menolak tawaran itu karena ia masih ingin bermain di kompetisi top Eropa.

Sumber : IDNtimes.com

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Terbaru

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP

Posting Komentar untuk "5 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo di Bulan Januari 2023"