Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilepas MU, Klub Ini Siap Menampung Ronaldo

Dilepas MU, Klub Ini Siap Menampung Ronaldo - Cristiano Ronaldo masih bisa melanjutkan kariernya di Liga Inggris jika memang dibuang oleh klubnya saat ini, Manchester United. Karena, sudah ada klub Liga Inggris yang berancang-ancang menyelamatkan karier Ronaldo dari MU.

Cristiano Ronaldo goal total
Cristiano Ronaldo MU

Masa depan Cristiano Ronaldo sendiri di MU memang tengah berada di ujung tanduk. Hal itu dikarenakan, sang mega bintang secara terbuka menjelek-jelekan MU pada saat wawancaranya dengan Piers Morgan. 

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Terbaru

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP

Spun filter catridge

Cuplikan wawancara eksklusif Ronaldo dengan Piers Morgan langsung menggegerkan seluruh dunia. Ronaldo merasa jika ia telah dikhianati MU, tak dihormati oleh manajer Erik ten Hag, bahkan merendahkan pula eks caretaker Manchester United, Ralf Rangnick. Pria berpaspor Portugal itu tak ketinggalan juga mengejek Wayne Rooney yang merupakan legenda hidup Setan Merah.

Hasil wawancara terlengkap Ronaldo baru akan dirilis Morgan pada pertengahan pekan ini. Dan diperkirakan pula masih banyak sentilan-sentilan Ronaldo yang membuat panas klub Manchester United.

The Red Devils sudah memberikan pernyataan resminya pada hari Senin (14/11/2022) malam WIB. MU menyatakan akan mengambil tindakan tegas kepada Ronaldo. Tapi, mereka masih menunggu dulu wawancara terlengkap yang akan dirilis Morgan.

Kabar yang berhembus di Inggris menunjukkan jika MU akan memecat Ronaldo dengan cara memutus kontraknya lebih awal. Kontrak eks pemain Juventus itu dengan MU sendiri masih berlaku hingga akhir musim nanti dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Jika dilepas oleh MU, Ronaldo kemungkinan masih akan bermain di Liga Inggris pada musim 2022/2023. Dikabarkan klub Liga Inggris, Chelsea sangat tertarik untuk merekrut eks pemain Real Madrid itu. Pemilik klub Todd Boehly menginginkan sekali Ronaldo untuk pindah ke Stamford Bridge.

Kelas Diet Princes Kalori Online

Jurnalis CBS Ben Jacobs sangat yakin jika Ronaldo akan pindah ke Chelsea pada bursa transfer pemain paruh kedua yang dibuka pada bulan Januari 2022 setelah adanya wawancara pedas Ronaldo dengan Piers Morgan.

Boehly sudah sangat menginginkan Ronaldo untuk membela Chelsea sejak musim panas lalu saat sang pemain juga berusaha untuk pindah. Namun saat itu rencana Boehly untuk mendatangkan Ronaldo malah ditentang oleh pelatih Chelsea saat itu, Thomas Tuchel.

Kini Tuchel sudah dipecat dan posisinya sudah digantikan oleh Graham Potter. Masih belum jelas pula apakah Potter menginginkan kehadiran sang mega bintang. Chelsea sendiri tengah membutuhkan kehadiran striker baru karena saat ini mereka cuma memiliki stok penyerang satu yakni Pierre Emerick Aubameyang.

Mungkin akan terlihat sulit melihat MU untuk melepas Ronaldo ke Chelsea. Peluang Chelsea mendapatkan Ronaldo hanya akan terjadi jika MU memutus kontrak Ronaldo sehingga sang pemain tersebut akan berstatus bebas transfer.

Sumber: Liputan6.com

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Terbaru

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP

Posting Komentar untuk "Dilepas MU, Klub Ini Siap Menampung Ronaldo"