Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Babak 16 Besar Asian Games 2023 antara Indonesia vs Uzbekistan

live-streaming-indonesia-vs-uzbekistanIndonesia vs Uzbekistan Live

Bolanyakuy.com - Lawan Indonesia di Babak 16 Besar sepak bola Asian Games 2023 telah ditentukan. Garuda Muda akan menghadapi Uzbekistan.

Lawan Indonesia di Babak 16 Besar telah terungkap setelah Uzbekistan meraih kemenangan 2-1 melawan Hongkong pada Senin (25/9/2023) sore WIB. Dengan hasil ini, Uzbekistan berhasil memenangkan Grup C yang hanya terdiri dari dua tim karena Suriah dan Afghanistan mengundurkan diri.

Sebagai juara grup, Uzbekistan akan bertemu dengan Indonesia. Indonesia dipastikan menjadi tim terbaik di antara empat tim peringkat tiga terbaik.

Uzbekistan memiliki rekam jejak di ajang Asian Games yang mencakup tiga kali lolos ke perempat final, satu kali terhenti di babak 16 besar, dan satu kali tersingkir di fase grup. Saat ini, Uzbekistan tengah dalam performa yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, bahkan memenangi semuanya.

Dalam catatan head to head, timnas Indonesia pernah beberapa kali bertemu dengan Uzbekistan dalam berbagai kelompok umur. Di level senior, Indonesia telah berdua kali bertemu, dengan catatan satu kali bermain imbang 1-1 dan satu kali kalah 0-3 pada tahun 1997.

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada hari Kamis (28/9) sore WIB.

Posting Komentar untuk "Pertandingan Babak 16 Besar Asian Games 2023 antara Indonesia vs Uzbekistan"