Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delapan Tim Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Tersingkir Dramatis!

Jadwal Piala Asia U-23

Bolanyakuy.com - Piala Asia U-23 2024 memasuki babak perempat final yang menegangkan. Delapan tim telah memastikan tempat mereka di babak delapan besar, dengan beberapa kejutan dan drama yang terjadi di fase grup.

Thailand Gigit Jari, Irak dan Arab Saudi Melaju

Awalnya dijagokan, Thailand U-23 harus menelan pil pahit setelah menelan kekalahan 0-1 dari Tajikistan U-23 di laga pamungkas Grup C. Kekalahan ini mengantarkan mereka ke dasar klasemen dan menandakan akhir perjalanan mereka di turnamen.

Kejutan lainnya datang dari m ,Irak U-23, tim yang sebelumnya dikalahkan Thailand U-23, justru berhasil lolos ke perempat final. Irak keluar sebagai juara Grup C dengan raihan enam poin, mengungguli Arab Saudi U-23 yang juga mengoleksi enam poin namun kalah dalam rekor head-to-head.

Indonesia dan Qatar Lolos dari Grup A

Dari Grup A, Qatar U-23 dan Indonesia U-23 berhasil melaju ke perempat final. Qatar U-23 memuncaki klasemen dengan performa gemilang, sedangkan Indonesia U-23 lolos sebagai runner-up.

Korea Selatan dan Jepang Dominasi Grup B

Grup B dikuasai oleh Korea Selatan U-23 dan Jepang U-23. Korea Selatan U-23 keluar sebagai juara grup dengan performa meyakinkan, sedangkan Jepang U-23 lolos sebagai runner-up.

Uzbekistan dan Vietnam Amankan Tempat di Grup D

Meskipun baru memainkan dua pertandingan, Uzbekistan U-23 dan Vietnam U-23 sudah memastikan tempat mereka di perempat final Grup D. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dan tak terkejar oleh Malaysia U-23 dan Kuwait U-23 yang belum meraih poin.

Uzbekistan U-23 dan Vietnam U-23 akan berhadapan malam ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Uzbekistan saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih gol surplus tujuh, sedangkan Vietnam di urutan kedua dengan surplus empat gol.

Pertandingan perempat final diprediksi akan semakin sengit dan penuh kejutan. Siapkah tim favorit Anda melaju ke babak selanjutnya? Nantikan aksinya di Piala Asia U-23 2024!

Beberapa poin penting:

* Thailand U-23 secara dramatis tersingkir dari turnamen setelah kekalahan di laga pamungkas.

* Irak U-23 dan Arab Saudi lolos ke perempat final dari Grup C.

* Indonesia U-23 menunjukkan performa gemilang dan melaju ke perempat final Grup A.

* Korea Selatan U-23 dan Jepang U-23 mendominasi Grup B.

* Uzbekistan U-23 dan Vietnam U-23 lolos dari Grup D.

* Pertandingan perempat final diprediksi akan semakin sengit dan penuh kejutan.


Posting Komentar untuk "Delapan Tim Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Tersingkir Dramatis!"