Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Newcastle Siap Datangkan Cristiano Ronaldo Pada Musim Dingin

Newcastle Siap Datangkan Cristiano Ronaldo Pada Musim Dingin - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo nampaknya mulai masuk gosip terhangat pada akhir-akhir ini. Sang penyerang dipastikan segera meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Newcastle di musim dingin nanti.

Berita Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo MU

Mulai awal pekan kemarin, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan sedang sibuk-sibuknya klub baru untuk pemain berkebangsaan timnas Portugal tersebut. Cristiano Ronaldo sendiri diprediksi kuat bakal dilepas Manchester United setelah interview viralnya hebohkan dunia.

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Streaming

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP

Spun filter catridge

Salah satu klub yang kabarnya dihubungi oleh Jorgw Mendes ialah Newcastle. Newcastle sendiri penampilannya tengah melejit, bahkan untuk sementara ini posisi Newcastle berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. 

Selain penampilan Newcastle yang meroket, Newcastle sendiri juga sudah menjadi yang tajir pasca diambil alih oleh Sultan Arab Saudi. Jadi Jorge Mendes menilai klub ini sangat cocok bagi kelanjutan karier Cristiano Ronaldo setelah meninggalkan Oleh Trafford. 

Kelas Diet Princes Kalori Online

Sang pelatih Newcastle sendiri, Eddie Howe nampaknya juga penggemar Cristiano Ronaldo dan ingin sekali untuk mendatangkan sang megabintang tersebut. 

Meski usia Cristiano Ronaldo saat ini sudah menginjak 37 tahun, ia meyakini bahwa sang pemain masih belum habis. 

Eddie Howe yakin dan percaya jika Cristiano Ronaldo bakalan membawa perubahan yang besar bagi Newcastle berkat pengalaman selama ini. 

Sumber : Bola.net

Join Dengan di Grup Kami Untuk Dapatkan Update Streaming

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP


Posting Komentar untuk "Newcastle Siap Datangkan Cristiano Ronaldo Pada Musim Dingin"