Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PSSI Pastikan Nathan Tjoe-A-On Bisa Perkuat Timnas U23 Lawan Korsel

Timnas U-23 Indonesia

Bolanyakuy.com - Nathan Tjoe-A-On Perkuat Timnas U-23 Lawan Korsel di Perempat Final Piala Asia U-23 2024!

Berita gembira datang untuk Timnas Indonesia U-23! Nathan Tjoe-A-On telah resmi mendapat izin dari klubnya, SC Heerenveen, untuk kembali memperkuat timnas di sisa perhelatan Piala Asia U-23 2024.

Nathan langsung terbang ke Doha, Qatar, untuk bergabung dengan timnas jelang laga perempat final melawan Korea Selatan pada Kamis (25/4/2024).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu melobi Heerenveen untuk melepas Nathan. Ia juga mengapresiasi dukungan para pecinta Timnas Indonesia yang aktif di media sosial.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23, berencana memainkan Nathan sebagai gelandang sentral, berbeda dengan posisinya sebagai bek kiri saat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nathan menunjukkan performa impresif di dua laga awal Piala Asia U-23, yaitu melawan Yordania dan Australia. Ia mencatatkan operan sukses dengan persentase tinggi dan menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Kehadiran Nathan di lini tengah Timnas U-23 diharapkan dapat menambah kekuatan dan meningkatkan peluang tim untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala Asia U-23 2024.

Posting Komentar untuk " PSSI Pastikan Nathan Tjoe-A-On Bisa Perkuat Timnas U23 Lawan Korsel"