Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setan Merah Bangkit dari Ketertinggalan, Bungkam Sheffield United 4-2

Skor MU vs Sheffield

Bolanyakuy.com - Hasil pertandingan antara Manchester United dan Sheffield United berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Setan Merah, meski sempat tertinggal dua kali. Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023-2024 yang digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh sundulan Harry Maguire pada menit ke-42, sepasang gol dari Bruno Fernandes melalui titik penalti pada menit ke-61 dan ke-81, serta aksi Rasmus Hojlund pada menit ke-85. Sedangkan Sheffield United mencatatkan gol melalui Jayden Bogle pada menit ke-35 dan Ben Brereton pada menit ke-50.

Kesalahan dari kiper Manchester United, Andre Onana, membuka peluang bagi Sheffield United dengan gol yang dicetak oleh Jayden Bogle pada menit ke-35. Namun, Manchester United berhasil menyamakan skor melalui sundulan Harry Maguire tiga menit sebelum babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Sheffield United berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol Ben Brereton pada menit ke-50. Namun, Manchester United kembali menyamakan skor melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes pada menit ke-61 setelah Auston Trusty melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Manchester United kemudian berhasil unggul pada menit ke-81 melalui tendangan keras Bruno Fernandes, yang kemudian memberikan assist untuk gol Rasmus Hojlund pada menit ke-85. Meskipun Sheffield United terus menekan, pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Manchester United.

Berikut susunan pemain dari kedua tim:

Manchester United: Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Harry Maguire, Diogo Dalot, Christian Eriksen (Scott McTominay 64'), Kobbie Mainoo (Sofyan Amrabat 90+1'), Antony (Amad Diallo 55'), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund (Ethan Wheatley 90+1').

Sheffield United: Wes Foderingham, Mason Holgate, Anel Ahmedhodzic, Auston Trusty, Jayden Bogle (Oliver Norwood 78'), Gustavo Hamer, Oliver Arblaster, Andre Brooks (Vinicius Souza 46'), Ben Osborn, Cameron Archer (James MacAtee 62' (William Osula 87')), Ben Brereton.


Posting Komentar untuk "Setan Merah Bangkit dari Ketertinggalan, Bungkam Sheffield United 4-2"